Senin, 20 Desember 2010

Kupu-kupu...

Kupu-kupu...
Siapa berpendapat ia cantik?
"aku"
Siapa berpendapat ia Riang?

"aku"
Siapa berpendapat ia damai?

"aku"

Siapa berpendapat ia menyedihkan?
"AKU"

Betapa bersyukur aku terlahir sebagai sesosok manusia.Insan dg banyak waktu.Makhluk yg berkesempatan memetik sejuta cita,memungut berjuta pengalaman, menuai jutaan kisah...
Lihatlah kupu2 di kawasan taman kampusmu.lihatlah mereka yg seyogyanya tak punya banyak waktu.mereka yang melalui fase ajaib,namun tak dapat menikmati fase terindahnya bahkan untuk seperseratus dari waktu yang kebanyakan kita manusia Indonesia miliki.Lantas apa?kita yang diberi anugrah yang sungguh luar biasa,bersedia terkalahkan oleh kupu-kupu?malu....!!!!!!!!mari bangkit untuk diri sendiri, mari bangkit untuk memberi manfaat bagi orang lain, mari bangkit untuk kemudian mengajak orang lain bangkit...lekas buktikan bahwa kita Insan yang senantiasa berusaha lebih baik, tak kalah dari seekor kupuuu...setujuuu..???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar