Minggu, 26 Desember 2010

Aku Bangga Menjadi seorang ETOSER

Inilah kisahku..
kisah seorang dhuafa..
terlahir dalam keluarga belum berkecukupan, merasakan betapa tak enaknya melihat orang tua bingung mencarikan makan, betapa nelangsanya menyadari ketakmampuan ku dan keluargaku..
akan tetapi semua hanyalah kisah lalu. yang takkan kulupa meski kini tengah kuukir kisah dihari ini, dan kupersiapkan langkahku untuk menorehkan kisah dihari esok..
Hari ini..kembali kuteriakkan dengan keheningan, "Aku Bangga Menjadi ETOSER". Aku bangga karena akulah yang terpilih sebagai salah satu Etoser Jogja 2010. Bangga karena harapan akan cita ku dapat terselamatkan sejenak lewat jalan ini. Bangga karena bukan sekedar 'tertolong' saja nasibku sebagai dhuafa. Bangga karena aku mendapat lebih, luar biasa lebih dari apa yang bahkan tak pernah terpikirkan olehku. Aku bangga mendapati serangkaian proses yang kelak akan kusadari sebagai serangkaian pelatihan jangka panjang menjadi sosok yang ideal bagi diri sendiri, ideal bagi agamaku, dan ideal bagi sosial...
itulah aku yang takkan pernah malu dengan sejarah keduafaanku..aku dengan kebangganku sebagai etoser..

4 komentar:

  1. Tak sehelai daun pun yang jatuh tanpa seizin Alloh SWT,, yakinlah bahwa hari esok yang lebih baik sedang menanti kehadiranmu... nii chan

    BalasHapus
  2. Ganbatte imouto :)
    setiap langkah semoga akan membawa dirimu pada cita dan asa.

    BalasHapus
  3. Saya juga mantan etoser :), salam kenal..
    Justru keadaan seperti sekarang inilah yang akan memicu seorang Lani untuk tumbuh tanpa beban berlebih..
    Insya Allah dalam kurun waktu yang cukup singkat (tidak sampai 5 tahun) kita sudah bisa menancapkan satu persatu bendera keberhasilan yang akan merangkai keberhasilan puncak. Kalau dari segi bisnis coba perhatikan keberhasilan bisnis Lion Air dan Tumbangnya bisnis Mandala Airlines.

    BalasHapus
  4. smangat lani! mb kadang iri sama etoser... betapa kalian punya kesempatan besar untuk menang dan untuk besar. so, manfaatkan sebaik2nya kesempatan ini.
    mb senang bisa belajar dari kalian... http://muslimahpejuang.wordpress.com/mutiara/

    BalasHapus